Silaturahmi Ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru, Walikota Medan Minta Di Doakan

oleh

Keterangan foto : Plt Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution saat foto bersama Mudir Musthafawiyah Purba baru, H M Mustafa Bakri Nasution, para guru dan santri Ponpes Mustafawiyah Purba Baru, Sabtu (18/1).(Lubis)

Madina (HK) – Kedatangan Plt Walikota Medan, Ir. Akhyar Nasution untuk bersilaturahmi ke pesantren Musthafawiyah Purba baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mendapat sambutan hangat dari ribuan santriwan dan santriwati, Sabtu (18/1).

Lantunan sholawat yang juga dikumandangkan para santri menambah rasa kekeluargaan saat menyambut kedatangan orang nomor satu kota Medan tersebut ke Pesantren Musthafawiyah.

Pantauan HarianKriminal, Ir Akhyar Nasution saat tiba di Pesantren diterima langsung oleh Mudir Musthafawiyah Purba baru, H. M Mustafa Nasution, para guru dan keluarga besar pesantren.

Plt Walikota Medan, Ir. Akhyar Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas sambutan yang diterimanya dari keluarga Ponpes Musthafawiyah yang telah menerima kunjungan nya di Pesantren Terbesar dan tertua di Sumut ini.

Berita Terkait :  MAYAT WANITA DITEMUKAN DI BELAKANG RUMAH WARGA

Akhyar menjelaskan, kedatangan beliau ke ponpes musthafawiyah Purba baru ini untuk merajut silaturrahmi dengan ponpes, karena beliau juga merupakan putra asli Mandailing dan sekaligus kedatangannya ini untuk mencari jati diri di tanah leluhurnya.

“kedatangan saya ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru ini selain untuk bersilaturahmi, juga sekaligus untuk mencari jati diri di tanah leluhur kita ini”.terangnya

Lalu lanjutnya, kedatangan saya ke ponpes ini juga sekalian meminta atau memohon doa dari keluarga besar Ponpes Musthafawiyah agar saya mampu dan bisa dalam memimpin kota Medan yang masyarakatnya sangat multi kultural.

Berita Terkait :  Paslon Bupati - Wakil Bupati Labuhanbatu Serahkan Berkas Menghadapi Pilkada Serentak 2020

“Saya juga berharap kepada ponpes Musthafawiyah Purba baru supaya ikut menjaga dan mengingatkan saya beserta seluruh jajaran, apabila ada yang dianggap keliru dan salah dalam memimpin kota Medan”.ungkapnya

Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba baru, H.M Musthafa Bakri Nasution dalam sambutannya menuturkan selamat datang dan terima kasihnya atas kunjungan Plt Walikota Medan, Ir. Akhyar Nasution ke ponpes Musthafawiyah Purba baru dan berharap dalam kunjungan ini akan menjadi sinergitas silaturahmi yang berkelanjutan antara Walikota medan dengan Ponpes Musthafawiyah Purba baru kedepan.

“dan saya bersama seluruh santri akan mendoakan semoga walikota Medan, Ir Akhyar Nasution diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT, serta semoga menjadi pemimpin yang amanah”.tandasnya (Lubis)

Baca Berita Terbaru
Labuhanbatu (HK) - Pemerintah Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, menggelar rapat koordinasi dalam rangka sosialisasi
Labuhanbatu (HK) - Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati pada setiap tanggal 17 Februari, Dinas