oleh

Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Daarul Rahman, Dir Binmas PMJ Salurkan Dua Ton Beras dari Kapolda Metro Jaya.

Jakarta (HK),- Dir Binmas PMJ Kombes Pol Badya Wijaya SH MH didampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Pol Jajang Hasan Basri S Ag MSi mengunjungi Ponpes Daarul Rahman di Jakarta Jl. Purwa Raya 1 Kavling DKI Rt. 06/03 Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan. Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 16:00 WIB.

Selain ingin silaturahmi dengan pengasuh Pompes Darul Rahman, KH Syukron Ma’mun BA. Kunjungan ini juga menyalurkan bantuan dua ton beras yang berasal dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sujana MM.

Bantuan Kapolda ditujukan kepada para santri dan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Ponpes tersebut.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolda kepada kami, kami mengapresiasi kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga sampai saat ini situasi tetap kondusif,” kata KH Syukron Ma’mun BA.

“Saat ini kami dalam melaksanaan ibadah di Masjid-masjid tetap dengan standard protokol kesehatan, dalam kesempatan ini juga diharapkan kepada masyarakat agar tidak ada lagi pengambilan paksa jenazah di rumah sakit dan lain sebagainya, percayakan kepada petugas medis dan aparat terkait,” tambahnya.

KH. Syukron juga mengapresiasi giat Polri hadir memakmurkan mesjid dengan Sholat Berjamaah dan program-program Ditbinmas mendekatkan diri dengan Para Ulama dengan giat Sholat Subuh keliling (Suling) dan 1 Jam Mengaji bersama Polisi di Masjid-masjid.

AKBP Pol Badya Wijaya, SH dalam sambutannya mengatakan.”Terima kasih kepada Para kyai dan ulama telah berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar masyarakat lebih disiplin untuk menyambut situasi New Normal. Kami berterima kasih kepada Ponpes karena sudah melaksanakan protokol kesehatan, ” tutur AKBP Pol Badya Wijaya.

Kegiatan bakti sosial dan silaturahmi di pompes Daarul Rahman berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Physical Distancing. (BBB/PN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed