oleh

Serah Terima Kunci Program Baksos Bedah Rumah, Jakaria Ketua LMP Purwakarta Buat Asep Terharu

 

PURWAKARTA | HK JABAR

Ketua Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Purwakarta pimpin langsung acara serah terima kunci rumah program bedah rumah Rutilahu (Rumah tidak layak huni),di kampung Cipicung, Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/10/2020).

Progam Rutilahu untuk Asep Suwardani (47 th) alamat Kampung Cipicung Rt/Rw 04/07, Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, ini digagas oleh kepengurusan Ormas LMP Macab Purwakarta dan bekerjasama dengan donatur.

Jakaria ketua Ormas LMP Macab Purwakart mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya kegiatan baksos tersebut.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak, salah satunya Bapak Agus Sugianto,SE Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 1, Para Donator, Partisipan, Pemerintahan Kelurahan Tegal Munjul, Ketua RW, Ketua RT, Jajaran kepengurusan Ormas LMP Macab Purwakarta dan MAC Se Kabupaten Purwakarta, serta masyarakat yang telah ikut membantu serta mendukung sukses nya program Rutilahu dari awal hingga selesai,” katanya.

Kartono Kepala Kelurahan Tegal Munjul menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Purwakarta, yang telah peduli terhadap sesama, dalam hal ini membantu salah satu warga kami.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat keberkahan dan Ridho dari Allah Swt.
Terimakasih kepada Ketua Ormas LMP Markas Cabang Purwakarta atas partisipasi dan spiritnya,” ucapnya.

Sementara Asep Suwardani penerima bantuan program Rutilahu begitu terharu saat menerima kunci rumah yang baru.

“Terimakasih untuk Keluarga Besar Ormas Laskar Merah Putih Kabupaten Purwakarta yang telah membantu keluarga kami dalam program Baksos bedah rumah, semoga panjang umur ditambahkan rezekinya,” katanya.

Wartawan : ABerry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed