oleh

Sempat Buron, Pelaku Pembacok Mantak Istri di Tangkap Polsek Blanakan

Sempat Buron, Pelaku Pembacok Mantak Istri di Tangkap Polsek Blanakan

Subang | Buron selama dua hari NR 50 tahun pelaku pembacokan mantan istri, yang menolak diajak rujuk akhirnya tak bisa berkutik, setelah diringkus petugas kepolisin Polsek Blanakan.

Pelaku aksi pembacokan terhadap mantan istrinya CR ( 45) tahun Warga Dusun Karangjaya Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Subang, berhasil di ringkus petugas di jalan depan mapolsek Blanakan.

Ditangkapnya pelaku berawal ketika pelaku berjalan didepan polsek Blanakan, seorang warga sekitar mengenali dan menegur pelaku, dan saat itu di halaman Mapolsek ada seorang petugas, kemudian petugas langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan,

Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana membenarkan pelaku telah di ringkus oleh anggotnya.

“Pelaku pembacokan terhadap mantan istri berhasil kami amankan, sewaktu sedang melintas di jalan depan kantor Mapolsek Blanakan,” ujar AKP. Aan Sukana, Senin (17/5/2021).

Ditambahkan Kapolsek Blanakan, bahwa motif pelaku melakukan penganiayaan membacok Korban yang merupakan mantan istrinya, karena pelaku merasa sakit hati setelah korban menolak diajak rujuk.

“Kemungkinan merasa sakit hati karena menolak diajak rujuk, oleh pelaku, akhirnya pelaku naik pitam dan korban membacok korban.

Akibatnya bahu dan tangan sebelah kiri korban luka parah kemudian korban di larikan ke kelinik terdekat untuk mendapatkan medis,” ungkapnya

Dari tangan pelaku petugas kepolisian Polsek Blanakan berhasil mengamankan barang bukti sebilah parang. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kini, pelaku di jerat dengan. Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan lebih dari lima tahun penjara.

Wahyudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed