oleh

Satlantas Polresta Palangka Raya Sambangi Pangkalan Ojek.

Ket.Gambar : Satlantas Polresta Palangka Raya Saat menghimbau Prokes.

 

Palangka Raya (HK) – Penyebaran virus SarsCov 2 atau lebih dikenal Covid-19 masih melanda negeri ini, dan pencegahan penyebarannya menjadi tanggung jawab kita sebagai anak bangsa.

Inilah yang dilakukan Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah terus dan selalu berupaya mencegah penyebaran virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut.

Upaya pencegahan dilakukan Unit Dikyasa Satlantas, Aiptu Tri Marsono dan rekannya, saat menyambangi pangkalan Ojek di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis pagi (26/11/2020) .

Tak kenal lelah, Unit Dikyasa tetap dan terus
mensosialisasikan Protokol Kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai prnyebaran virus Covid-19, dan menjelaskan bagaimana cara menangkal resiko penularan Virus Corona saat beraktifitas di luar rumah dengan langkah 3M.

“Lakukan 3M saat beraktivitas sehari-hari, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun, serta hindari aktivitas berkerumun saat berada di luar rumah,” ajak Tri kepada para ojek pangkalan dengan ramah.

Tri Marsono menghimbau sekaligus mengajak masyarakat agar dapat menanamkan kesadaran dan kedisiplinan dari dalam diri masing-masing untuk menerapkan dan mematuhinya Protokol Kesehatan.

“Mari kita bersama-sama berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mengadaptasikan protokol kesehatan dan langkah 3M sebagai kebiasaan yang baru,” pinta Tri penuh humanis. (pm/Abd.halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed