oleh

Satlantas Polres Ciamis Sosiisasi Pencegahan Corona Tempel Stiker Pada Kendaraan Umum

CIAMIS | HK JABAR – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar terus gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat melalui penempelan stiker ajakan untuk tetap menggunakan masker.

Sebanyak 50 stiker “Ayo Pakai Masker” ditempelkan pada kendaraan umum dan pribadi maupun angkutan barang oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis.

Pemasangan stiker yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., ini dilaksanakan di Terminal Ciamis dan Pool Bus Gapuraning Rahayu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/10/2020).

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang edukasi kepada masyarakat pentingnya memakai masker ditengah situasi pandemi Covid-19. Dimana penggunaan masker salah satu yang efektif terhidar dari paparan virus corona.

“Semoga penempelan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu memakai masker disetiap saat, kapanpun, dan dimanapun. Sehingga dapat membantu upaya pemerintah dalan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan situasi kondisi kehidupan dapat kembali normal,” tutur AKP Zanuar Cahyo Wibowo.

AKP Zanuar Cahyo Wibowo menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3 M.

“Cegah Covid-19 ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Dengan disiplin protokol kesehatan, kita semua turut serta membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Sebagai informasi, puluhan kendaraan yang ditempelkan stiker pada hari ini, diantaranya Bus besar 9 unit, Elf 6 unit, Truk 10 unit, Pick up, 5 unit, Angkot 13 unit, dan travel 7 unit. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed