oleh

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias Latih PBB di SMP 3 Gunung Sitoli Utara

GUNUNG SITOLI (HK) – Sejumlah personel Satgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias Korem 023/KS di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli memberikan materi Peraturan Baris Berbaris di SMP Negeri 3 Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Sabtu (13/3/2021)

Disamping melaksanakan kegiatan TMMD ke -110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, personel SSK Satgas yang dipimpin oleh Danki SSK Letda Inf Faduhusi Zega, memberikan materi Peraturan Baris Berbaris kepada siswa-siswi SMP N 3 Gunungsitoli Utara tempat lokasi TMMD.

Danki SSK mengatakan pelatihan PBB ini untuk membentuk disiplin dan pengetahuan tentang PBB, sehingga terbentuk Disiplin dan karakter yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun materi yang dilatihkan oleh SSK Satgas antara lain *Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB), Cara penghormatan, Sikap sempurna, Istrahat dan Langkah Tegap*, sebelum pelaksananan kegiatan mereka membagikan masker kepada para pelajar.

Kasek SMP N 3 Gunungsitoli Utara Ekzaudin Zega sangat senang melihat para Prajurit TNI ini, melatih para siswa-siswinya membuat kedekatan anak-anak ini terjalin, senang, melihat anak-anak bisa belajar bersama dengan prajurit TNI, terimakasih TNI, terimakasih Satgas TMMD.’’ucapnya.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed