oleh

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias Bangun Jembatan Darurat Dari Kayu

GUNUNG SITOLI (HK) – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0213/Nias membuat jembatan darurat/sementara yang memnghubungkan Desa Loloana’a dengan Desa Gawu Buoso untuk memudahkan warga beraktifitas, Senin (08/03/2021).

Anggota Satgas TMMD Kodim 0213/Nias, Serda Y. Harefa mengatakan pembuatan jembatan sementara yang terbuat dari kayu tersebut agar masyarakat kedua desa mudah berinteraksi atau beraktifitas sekalipun masih menggunakan jembatan kayu darurat, tapi masih bisa dilewati, dan semoga kedepan pembangunan jembatan permanen dapat dibangun oleh pemerintah.

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon, saya bangga dengan anggota saya yang bekerja dengan penuh semangat dan disiplin karena ini adalah bagian dari pengabdian kepada rakyat, kami berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari pemerintah serta masyarakat. Saya yakin semua selesai sebelum kegiatan ditutup. Mudah-mudahan ini membawa manfaat besar bagi masyarakat kita, “terangnya”.

Ditempat yang sama salah satu Warga bapak Ama Zega, kami berterimakasih kepada para Bapak-bapak TNI yang membantu kami, baik dalam pembangunan bahkan sampai membantu kami membuatkan jembatan kayu tersebut,” pungkasnya”.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed