Satgas TMMD ke 105 Kodim 0212/TS Pasang Bagesting

oleh

SOSA (HK) – Dalam upaya mengejar target pekerjaan fisik pekerjaan rabat beton di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 105 Kodim 0212/TS, Korem 023/KS, Kodam I/BB di Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Palas, prajurit TNI bersama dengan masayarakat memasang bagesting, sehingga dengan adanya bagesting tersebut pekerjaan lebih mudah dikerjakan, Minggu (21/7/2019).

 

Bagesting merupakan cetakan sementara yang berguna untuk menahan beton sehingga dengan adanya bagesting ini maka pekerjaan lebih mudah, demikian disampaikan oleh Dan SSK TMMD reguler ke 105 Kodim 0212/TS Lettu Inf Edi Saputra Ritonga, Minggu (21/7/2019)

 

Lettu Inf Edi Saputra Ritonga dari Yonif 123/RW yang mendapatkan tugas dari Dansatgas TMMD ke 105 Letkol Inf Akbar Nifrizal Yusananto bersama dengan Kepala Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Palas Sumatera Utara yang kelihatan akrab sambil bercerita sembari mengerjakan pemasangan bagesting dipinggiran jalan yang mau diperkeras (di cor).

 

Pekerjaan pemasangan bagesting lebih awal tersebut untuk mempercepat mempersiapkan pengecoran agar nantinya selesai tepat waktu.

“Pengecoran ini memang membutuhkan banyak bagesting untuk kami pasang, untuk itu saya selaku anggota Satgas sekaligus tukang harus bertanggung jawab penuh agar proses pengecoran berjalan lancar sesuai target yang diharapkan,” ungkapnya. (Maradotang)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *