Satgas TMMD ke 105 Kodim 0212/TS Bersama Masyarakat Tidak Kenal Hari Libur

oleh

SOSA (HK) – Meski hari minggu adalah hari libur, namun demi untuk pembangunan Satgas TMMD Kodim 0212/TS bersama masyarakat tidak mengenal hari libur, mereka secara bersama-sama bahu membahu untuk menuntaskan sasaran fisik yang ada di lokasi sasaran TMMD.

 

Seperti yang terlihat pada Minggu (21/7/2019) usai melaksanakan apel pagi Prajurit Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0212/TS bersama masyarakat langsung menuju lokasi sasaran fisik yang tigugaskan untuk melaksanakan sejumlah pekerjaan, termasuk diantaranya pembangunan jalan rabat beton yang harus dikerjakan di dalam cuaca yang bersahabat.

 

“Meskipun hari ini adalah hari libur namun kita bersama dengan masyarakat Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabuapten Palas tetap berkomitmen untuk terus bekerja, hal tersebut kami lakukan demi untuk menuntaskan pekerjaan fisik yang sudah direncanakan,” ujar Pasiter TMMD Kodim 0212/TS TA 2019 Lettu Inf Syaipul Abdi kepada wartawan.

 

Syaipul Abdi mengatakan bahwa mengatakan memasuki minggu kedua puluhan prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan mereka untuk melakukan kegiatan pengecoran rabat beton di Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Palas.

 

“Memang seharusnya pada hari minggu seperti ini adalah waktunya untuk keluarga, namun kita bersama masyarakat telah menjalin komitmen untuk tidak ada hari libur, hal itu merupakan salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” terangnya.

 

Dijelaskan oleh Pasiter TMMD Kodim 0212/TS bahwa Prajurit Satgas TMMD bahwa mereka bersama masyarakat sudah membangun komitmen untuk mengejar target sasaran fisik didalam pelaksanaan TMMD ke 105 Kodim 0212/TS TA 2019.

 

“Tetap bekerja seperti biasanya tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap semangat, karena Kita mengemban amanah Rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Hutaraja Lamo, Kami tulus melakukan semua ini,” jelas Lettu Inf Syaipul Abdi Pasiter TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 0212/TS.

 

Sebagai pelaksana program TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim Tapanuli Selatan sudah berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan mulia ini tanpa ada kekurangan. semua adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada warga.

 

“Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Hutaraja lamo ini,” ahiri Pasiter tersebut. (Maradotang)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *