oleh

Satgas Covid – 19 Terus melakukan Razia di Madina, Bagi yang Tidak Pake Masker Ini Sanksinya

Madina, (HK) – Sampai 23 Desember 2020 Aparat gabungan terdiri atas Satpol PP, TNI dan Polri terus menggelar Operasi Yustisi Covid-19 di Kabupaten Madina. Hal itu sebagai salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) dalam pemberantasan Corona Virus (Covid-19).

Operasi gabungan pemberantasan Covid-19 bagi pengendara yang tidak memakai masker tersebut, Rabu (23/12/2020), berlangsung di Jalan Williem Iskander Kelurahan Dalan LiLida.

Kabid Gakda dan Perundangan-undangan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Madina Aldy Nanda Wahyudi Nasution SH, mengatakan, bahwa Operasi Yustisi Pemberantasan Covid-19 dengan merazia pengendara yang tidak memakai masker ini sudah rutin mereka lakukan dan selalu berpindah tempat.

“Operasi Yustisi Pemberantasan Covid-19 ini rutin kita lakukan. Sebagai salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah dalam hal penanganan serta pemberantasan Pandemi Covid – 19,” ujarnya.

“Apabila di saat kita melakukan operasi atau razia dan masih ada pengendara yang tidak memakai masker, maka akan kena denda dan kita berikan hukuman pendisiplinan berupa jalan jongkok dan push up,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed