oleh

Sat Reskrim Polres Lombok Tengah Amankan Pelaku Tindak Pidana Penganiaya’an

Praya Loteng, (HK) – seorang Warga Dusun Karang Katon, Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah, M.Fahrulrozi (20), menjadi korban penganiayaan di Dusun Berenyok, Desa Mujur, Kecamatan Pratim pada, Senin (23/11/2020).

Kasat Reskrim AKP I Putu Agus Indra Permana menerangkan Pada awak media saat di confirmasi (23/11) menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika korban bersama satu orang temannya hendak pulang dari sebuah acara hiburan di sekitar TKP, dan bersenggolan dengan pelaku karena merasa tersingung dan tidak terima perlakuan tersebut pelaku menantang korban hingga terjadi adu mulut dam saling jotos kemudian pelaku mengeluarkan parang lalu menebas korban,” terang Kasat Reskrim (23/11)

IKLAN ADS

Selanjutnya rekan pelaku mencari bantuan Masyrakat setempat karena rekanya terluka Untuk dibawa ke Puskesmas Desa Mujur untuk mendapatkan perawatan Medis. Kemudian kapolsek Mujur AKP Agus perintahkan Anggotanya untuk menagkap pelaku peganiayaan tersebut .
Oleh petugas pelaku S (25) bersama dua orang rekan dibawa dan diamankan diapolres lombok Temgah untuk dilakukan pemeriksa’an dan proses Hukum lebih lanjut ( IBN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed