oleh

SAPMA PP LABURA  MELAKUKAN KEGIATAN BERBAGI TAKZIL DAN MASKER

LABURA–(HK) – Pengurus Cabang Sapma PP Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan Kegiatan ngabuburit dan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di sepanjang Jalan Jendral Sudirman depan Kantor BPPH Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura. pada Kamis (21/05/20)

Memanfaatkan momen bulan puasa, H-3 lebaran, Sapma PP Labura membagikan 1000 takjil dan 500 Masker kepada masyarakat yang melintas.

IKLAN (X)

Febrianto Gultom Kader Sapma PP dan Juga Anggota DPRD Labura mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin tahunan kita namun untuk tahun ini kita tambah dengan membagikan 500 masker kepada masyarakat untuk membantu pemerintah melakukan pencegahan penularan Covid 19, jelasnya.

Ket.Foto : Pengurus Sapma PP Labura saat membagikan takzil dan masker.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. seketika paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan.” ucapnya.

Setelah selesai pembagiam takzil dan masker dilanjutkan acara buka puasa bersama kader Sapma PP Labura dan seluruh pengurus.(FZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed