oleh

Sambut HUT TNI ke 75 Kodim 0212//TS Donor Darah

PADANGSIDIMPUAN (HK) – dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0212/Tapsel menggelar bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padangsidimpuan yang digelar di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212/Tapsel. Senin (21/09/2020).

Dalam kegiatan donor darah tersebut, selain personel Kodim 0212/Tapsel, turut hadir anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV, anggota Polres Tapanuli Selatan serta OKP dari FKPPI dan PPM dengan jumlah total sekira 130 orang.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P. menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan, oleh karena itu Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini pun menerapkan protokol kesehatan karena TNI/Polri akan menjadi pelopor terdepan dalam penegakan pelaksanaan protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat juga dapat menerapkan dan meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan supaya kita terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim juga menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk melakukan suatu kegiatan sosial kemanusiaan yaitu donor darah yang sangat bermanfaat sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Donor darah yang kita laksanakan ini juga dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan, dan semoga juga selalu diberikan kesehatan untuk melaksanakan tugas kedepan,” tutup Dandim

Pelaksanaan Donor darah dibagi dalam empat gelombang, Kodim 0212/TS dan Persit KCK pukul 08.00 Wib, Polres Tapsel pukul 10.00 Wib, PPM pukul 11.00 Wib, FKPPI pukul 11.30 Wib.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed