oleh

Sambut HUT ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari Polda NTB Laksanakan Giat Kemanusiaan

MATARAM NTB, (HK) – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polda NTB yang ke-40, pengurus Bhayangkari Daerah NTB melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako yang menyasar para Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polda NTB dan masyarakat kurang mampu di sekitar asrama Polda NTB, Jumat (15/5/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, ketua Bhayangkari Daerah NTB, Nindya M. Iqbal menyampaikan bahwa giat kemanusiaan tersebut sengaja digelar sebagai bentuk peran serta Bhayangkari untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung imbas pandemi Covid-19 dengan harapan semoga hal yang kecil ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan karena dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia pada umumnya dan wilayah NTB khususnya,” jelas Nindya.

IKLAN (X)

Nindya menambahkan, bahwa sumber anggaran aksi kemanusiaan Bhayangkari Daerah NTB ini didapatkan dari sumbangan para pengurus Bhayangkari Daerah yang dikumpulkan sejak awal ramadhan lalu kemudian dibelikan sembako dan dikemas dalam paket-paket yang dibagikan bertepatan dengan momen menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah,” ungkap ketua Bhayangkari Polda NTB.

Foto: Yayasan Kemala Bhayangkari daerah NTB mengemas paket sembako untuk diberikan kepada  masyarakat kurang mampu

Di akhir acara, Nindya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pengurus Bhayangkari yang berada di wilayah NTB karena telah membantu mensukseskan kegiatan kemanusian tersebut dan telah bersedia dengan ikhlas meyisihkan sebagian dari rizkinya untuk kita berbagi dengan sesama di suasana pandemi Covid-19 serta jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah mendatang,” tutupnya. (Ibn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed