Sambut HKN, Supardi Sitohang Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Bersih.

oleh

Labuhanbatu (HK) – Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati pada setiap tanggal 17 Februari, Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Labuhanbatu melaksanakan kegiatan kesadaran sebagai wujud dalam menjalankan fungsi pengelolaan dengan baik, apakah itu sampah dalam skala kecil maupun besar, pada Senin (17/02/2020).

“Secara perlahan kita sentuh dan mendekati warga agar secara bersama-sama menangani sampah, dimulai dari rumah tangga hingga pada akhirnya sampah rumah tangga tidak dibuang sembarangan ke pinggir jalan,” Ucap Supardi.

Kabid Pengelolaan sampah dan limbah B3 di Dinas Lingkungan Hidup ini mengatakan dengan keterbatasan sarana dan prasarana ini menuntut kita bekerja serius dalam mengurangi produsi sampah di 9 Kecamatan yang perharinya mencapai 150 ton/hari, dan angka tersebut dapat dikurangi seoptimal mungkin, ujarnya.

Berita Terkait :  Sawa Benarkan Kepala Disnaker Karawang Tadi Malam Dijemput Tim Medis Bersama Muspika

“Kita mengurus sampah tidak dikota Rantauprapat saja namun di 9 Kecamatan yang terdiri dari 98 wilayah baik desa maupun kelurahan,” tandas Supardi.

Tak lupa, Supardi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas rasa tanggung jawab dan kepeduliannya yang turut peduli dengan menciptakan serta menjaga kebersihan, tutup Supardi (DR)

Baca Berita Terbaru
Keterangan foto : Kalapas Klas IIB Panyabungan, Indra Kesumah foto bersama 16 napi dewasa dan anak
  KARAWANG | HK JABAR - Pemerintah Desa ( Pemdes ) Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten