oleh

Sambut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 Lapas Kelas IIA Karawang Bagikan Masker dan Handsanitizer

KARAWANG/HK JABAR – Untuk memperingati HUT Dharma Karyadhika (Lapas) Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang bagikan masker,vitamin c dan Handsanitizer kepada pengendara mobil dan motor di depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang jl.surotokunto no.110 Warung Bambu Kec.Karawang Timur,Selasa (27/10/2020) pagi.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang Lenggono Budi mengatakan,Kegiatan ini bukti pengabdian dengan membagikan masker,vitamin c serta hand sanitizer.

“Dalam rangka peringatan Hari Dharma karyadhika untuk tahun 2020 dan memang tidak ada sesuatu yang lain untuk memperingatan Hari Dharma karya dhika untuk tahun 2020 ini di era pandemi dan kegiatan kita fokuskan kepada bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan protokol kesehatan yaitu membagikan masker hand sanitizer maupun vitamin.
Untuk yang pertama karyadhika ini berdiri dari tahun 45 Sampai dengan saat ini 75 tahunan.” jelasnya.

Lanjut Kalapas,untuk tahun 2020 tadi juga kita laksanakan kegiatan upacara dan dilakukan secara virtual dan kita mengikuti upacara yang terkonsentrasi atau terpusat di Kementerian Hukum dan HAM.Untuk masker yang tadi di bagikan kurang lebih sekitar 75 paket untuk masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat sekitar.

“Termasuk bapak-bapak yang lagi jualan di pinggir jalan,memang tidak ada kegiatan yang sifatnya mungkin mengumpulkan orang banyak dan kegiatan fisik seperti olahraga tidak ada yang ada hanya seminar internasional kemudian lomba Cipta puisi atau lomba Cipta karangan ilmiah dan juga termasuk bakti sosial berupa pembagian masker dan lain pada masyarakat untuk pembagian masker ini ada 3 section,” katanya.

“yang pertama adalah kepada pegawai yang kedua kepada warga binaan dalam lapas dan ketiga kepada masyarakat di luar Lapas. Kegiatan yang sifatnya perlombaan untuk tahun ini tidak ada.cuma hanya itu saja pemberian masker,vitamin c dan handsanitizer itu sebagai bukti bakti di pandemi”,tutup Kalapas. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed