oleh

Salut…Andi Suhaimi Dapat Dukungan Millenial Bola Voly Sidorukun

Ket. Gambar : Paslon nomer urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe saat Bersama generasi muda bola volly.

Labuhanbatu (HK) – Rasa Simpati dan Dukungan terus mengalir pada Paslon Nomer Urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe S.T., M.T disela kegiatannya bersama generasi muda bola Volly, tepatnya di desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jum:at (9/10/2020).

Tak hanya itu, Andi Suhaimi juga mendapatkan ikrar dukungan dari kaum millenial saat menghadiri acara silaturrahmi generasi muda pecinta bola Volly yang dilaksanakan usai menunaikan ibadah sholat Jum’at.

Radit selaku ketua team mengungkapkan dukungannya pada paslon nomer 3 atau ASRI serta siap memenangkannya di pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami dari team anak bola voly se-desa sidorukun siap memenangkan dan memilih pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar atau pasangan ASRI di Pilkada nanti,” ucap Radit penuh ketulusan.

Radit berharap bila nanti, ASRI terpilih memimpin Labuhanbatu, hendaknya olah raga bola volly dapat menjadi perhatian khusus.

“Kami berharap kepada Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe, kiranya bila terpilih kembali dapat memajukan olah raga bola Volly khususnya di Labuhanbatu,” harap Radit.

Harapan Radit dan Team langsung direspon Paslon nomer urut 3 H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Tim ASRi yang turut hadir.

“Terima Kasih saya ucapkan atas dukungan Ketua team dan seluruh generasi muda pecinta olah raga bola Volly yang telah memberikan dukungannya kepada saya serta siap memenangkan pasangan ASRI,” ucap Andi Suhaimi.

Andi yang juga tokoh pemuda pecinta olah raga ini menyebutkan keinginannya memajukan olah raga di tanah kelahirannya.

“Insya Allah, bila Allah SWT mengizinkan terpilih kembali, saya akan tetap dan terus berbuat memajukan olah raga di Labuhanbatu hingga diperhitungkan nantinya ditingkat Nasional, terang Andi Suhaimi.

Diakhir acara, Andi Suhaimi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ajak Andi Suhaimi seraya  mengakhiri acara silaturrahmi.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed