oleh

Sahuti Warga, Jakfar Sukhairi Bantu Pembangunan MCK

Madina (HK). Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1 (Satu), HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi (SUKA) yang akan bertarung pada Pilkada Madina 9 Desember 2020 mendatang terus melakukan pendekatan dengan masyarakat.

Pantauan wartawan, sehabis Shalat Jumat Calon Bupati Madina Jakfar Sukhairi bersilaturahmi dan bercengkrama dengan akrap bersama tokoh masyarakat, BKM serta warga diteras Mesjid Istiqlal Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Jumat (16/10/2020).

Kedatangan Calon Bupati Madina nomor urut satu bersama rombongan disambut warga dengan antusias karena Jakfar Sukhairi merupakan sosok pemimpin yang bersahaja dan diyakini warga bisa membawa perubahan Kabupaten Madina kedepan.

Dalam silaturahmi yang penuh keakrapan tersebut, Jakfar Sukhairi menyahuti keinginan warga, dengan menyerahkan bantuan pembangunan MCK di Mesjid Istiqlal Desa Lumban Dolok.

Jakfar Sukhairi sebagai Calon Bupati Madina dan Atika Azmi sebagai Wakil Bupati Madina selalu menyempatkan diri bersilaturahmi dan berbagi dengan warga, terutama anak yatim serta kaum jompo. (Tim).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed