oleh

Sadis, Tamba Nasution Nekat Membunuh Adik Iparnya, Dengan Tangan Terputus

Paluta, (HK) – Diduga persoalan dalam keluarga, Tamba Nasution (38) nekad membunuh adik ipar nya sendiri Rinto Harahap (27) Warga Desa mananti, Kecamatan ujung batu, Kabupaten Padang lawas utara. (12/7).

Tangan Korban yang terputus di atas meja

Salah satu warga, Mulia Hasibuan menuturkan, bahwa saat itu ia lagi minum kopi di warung disebelah rumah dan juga toko grosir milik korban, lalu ia  melihat pelaku keluar dari rumah korban menuju warung tersebut, dan memberitahukan pada ia bahwa pelaku telah melakukan pembunuhan.

“Ma hubunuh ia” (Sudah Kubunuh Dia),” ujar nya sambil menirukan ucapan pelaku tersebut.

Setelah mendengar ucapan pelaku, Mulia Hasibuan bergegas menuju rumah korban, dan menemukan korban sudah bersimbah darah dan menemukan tangan sudah terpotong di atas meja berlumuran darah.

Kapolsek padang bolak AKP Zulfikar membenarkan telah mendapat info bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan di Desa Mananti, Kecamatan ujung batu dan sudah dilakukan identifikasi.

Pantauan di tkp,  korban Rinto Harahap (27) ditemukan luka robek di bagian kepala, leher, dan telah mengamankan barang bukti sebilah layu, dan egrek. (willy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed