oleh

RUMKIT BHAYANGKARA TERIMA KUNJUNGAN DINKES KOTA PALANGKA RAYA

Ket.Gambat : Saat Menerima Kunjungan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Palangka Raya (HK) – Sehubung dengan pengoptimalisasian mutu pelayanan di Rumah Sakit terkait pelayanan Covid-19, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng terima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya untuk pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Manajemen Klinis Covid-19, Senin (8/2/2021) pagi.

Bertempat di Aula Gawi Hapakat, kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng dr. Anton Sudarto dan dilanjutkan oleh Ketua Tim Monev Bid Yankes Dinkes Kota Palangka Raya Nor Sumiati, SE.

Dalam sambutannya Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng dr. Anton Sudarto menyampaikan mengenai beberapa terobosan Rumah Sakit terkait pelayanan Covid-19 yaitu Poli Screening Promoter, PCR Mobile beserta Tim Kesehatan Mobilenya, Laboratorium PCR Dhira Brata dan Rumah Sakit Gawat Darurat Dulin Kandang.

“Dengan adanya kunjungan Tim Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Palangka Raya ini, bagi kami merupakan momentum yang tepat dalam rangka perbaikan kekurangan terkait pelayanan Covid-19 yang ada di Rumah Sakit kami agar lebih baik dan efektif,” ucap dr. Anton Sudarto

Lebih lanjut, Karumkit berharap dengan pelaksanaan monev ini kepada fungsi menjadi objek monev agar dapat memberikan informasi dan jawaban secara terbuka dan jelas kepada Tim Monev.

Dalam kesempatan tersebut diakhir pelaksanaan kegiatan Tim Monev Bid Yankes Dinkes Kota Palangka Raya menyampaikan kesimpulan dari hasil tanya jawab kepada fungsi terkait serta pengecekan dokumen Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya sudah sesuai standar dalam mutu pelayanan terkait pelayanan Covid-19 dan mengapresiasi terobosan yang dilakukan seperti PCR Mobile dikarenakan satu-satu Rumah Sakit yang memiliki layanan tersebut di Kalimantan Tengah. (ABD.halim.)

Sumber : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed