oleh

Rumkit Bhayangkara Bagikan 200 Takjil dan Masker

PALANGKA RAYA (HK) – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta personel membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintah tepat di depan Rumah Sakit Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22 Kota Palangka Raya, Jumat (23/4/2021) pukul 15.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan bahwa pada pembagian takjil kali ini pihaknya membagikan 200 paket takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas.

“Meskipun Ramadan ditengah pandemi Covid-19 sampai saat ini, Semoga apa yang dilakukan Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang ingin melaksanakan buka puasa,” pungkasnya.

Kegiatan pembagian takjil dan masker tersebut merupakan termasuk salah satu program Jumat Berkah Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya di Bulan Suci Ramadan yang akan diadakan setiap minggu.

Diakhir kesempatan Kompol dr. Anton Sudarto beserta personel juga berpesan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah.

 

Peliput : ABD.halim/rumkit/sam

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed