Rumah Kontrakan Kampung Nangorak Plered Digrebek Polisi

oleh

 

 PURWAKARTA, JAWA BARAT – Rumah kontrakan yang beralamat di Kampung Nangorak Desa Sindangsari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta digerebek anggota Polsek Plered  lantaran disinyalir sebagai tempat menjual minuman keras (Miras), Selasa (13/8/2019) siang.

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, melalui Kanit II Reskrim Polsek Plered, Aiptu Dadan Lesamana mengatakan, saat penggerebekan pihaknya menemukan puluhan botol Miras dengan berbagai merk dan jenis.

“Puluhan miras tersebut terdiri dari 5 botol merk anggur merah, 3 botol besar merk arak, 2 botol kecil merk arak, 3 botol arak putih, 2 botol merk jakctrue, 4 botol merk Colombus dan 1 botol merk Intisari, seluruhnya berjumlah 20 botol,” ungkapnya, Selasa (13/08/2019).

Berita Terkait :  Kapolda Kepri Menerima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama (BBP) Dari Kapolri

Tambah Dadan, G yang merupakan pemilik kontrakan sekaligus penjual miras itu mengaku mendapat barang haram jenis Miras dari wilayah Cikampek Kabupaten Karawang.

“Sodara G mengaku bahwa miras-miras ini didapat dengan cara membeli langsung ke Cikampek atau di kirim langsung ke kontrakanya oleh sang penjual,” katanya.

Labih lanjut Aiptu Dadan menjelaskan, selain mengamankan puluhan botol miras, pihaknya juga membawa G ke Mapolsek Plered untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkait :  Dalam Rangka Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Kapolda Kepri Buka Gerak Jalan Sehat Keluarga

“Puluhan botol miras ini kami sita dan kami amankan di Mapolsek Plered, sementara G selaku penjual akan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring), ” pungkasnya . (Asep/HK )

Baca Berita Terbaru
Humbahas,  (HK) - Telah terjadi kebakaran di Humbahas, Kali ini rumah milik Rajin Hutasoit habis
Labusel, (HK)  - Nuri yaitu relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup)-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup) Labusel,