oleh

Rombongan Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ziarah ke TMP Sibolga

SIBOLGA (HK) – Dalam rangka memnyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-75 tahun 2021, Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Pesit Cabang XLIV Kodim 0211/TT melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga, Kamis (01/04/2021).

Ziarah Rombongan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Ina Febriel Sikumbang di Tugu TMP Sibolga selaku pimpinan Ziarah.

Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga oleh pimpinan Ziarah diikuti Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana dan Pesit Cabang XLIV Kodim 0211/TT seluruh Rombongan Ziarah.

Usai Ziarah Ny. Ina Febriel Sikumbang mengatakan Kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan dan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga.

Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK di wilayah jajaran Korem 023/KS dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.”ucap Ny Ina Febriel Sikumbang.

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed