Rizal Munthe serahkan Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke Kantor Gerindra

oleh

Labura, (HK) – Balon Bupati Labura tahun 2020 menyerahkan berkas pendaftaran dan disambut Delapam Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra terdiri dari 8 kecamatan se Kabupaten Labura, Jumat (01/11/2019)

Kehadiran H. Ahmad Rizal Munthe bersama timnya ke Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Jendral Sudirman Aek kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura disambut baik para Ketua PAC.

Rizal Munthe yang juga kader Partai Gerindra sangat optimis jika dirinya diusung sebagai Balon Bupati Labura.

“Saya optimis bila Partai Gerindra mengusung saya sebagai Balon Bupati Kabupaten Labura tahun 2020 mendatang. Hari ini saya menyerahkan berkas formulir, sesuai peraturan partai syarat-syaratnya sudah dilengkapi”, kata Rizal Munthe usai penyerahan berkas.

Rizal Munthe berharap kedepannya Kabupaten Labura akan lebih baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan gedung lainnya. Selain itu pembangunan adil dan merata dalam segala bidang aspek untuk pencapaian peningkatan ekonomi masyarakat.

Ketua tim penjaringan DPC Partai Gerindra Labura Rasito Saragih mengatakan, baru ini Balon Bupati Labura yang langsung menyerahkan berkas ke Kantor Partai Gerindra tanpa diwakilkan orang lain.

“Saya menyambut itikad baik dan keseriusan H. Ahmad Rizal Munthe mengambil dan menyerahkan langsung formulir berkas kelengkapan Balon Bupati Labura ke tim penjaringan. Hingga saat ini ada 4 yang mengambil formulir, cuma H. Rizal Munthe yang sudah mengembalikan”, katanya.

Ketua PAC Kualuh Hilir Syahnurul Simanjuntak saat dimintai tanggapannya menyampaikan, PAC Gerindra siap mendukung kadernya menjadi balon Bupati Labura.(FZ)

Baca Berita Terbaru
Labusel, (HK)  - Nuri yaitu relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup)-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup) Labusel,
BEKASI, (HK) – Sebagai wujud pelaksanaan rangkaian kegiatan Laboratorium Inovasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Badan Penelitian