oleh

Reses Kedua, Ahmad Budiman Borotan SS Siap Perjuangkan Pertanian Dan Kepentingan Rakyat

PANYABUNGAN (HK) – Ahmad Budiman Borotan SS Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera mandailing Natal melakukan reses kedua masa sidang 2020/2021 Tahun 2021. Kamis (08/4/2021).

Serap aspirasi tersebut dilaksanakan di Ruangan MDA Desa Gunung Barani, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara.

Reses Kedua Diikuti Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera Madina Ustad Mahmudin Hasibuan Serta Kurang lebih 200 orang warga hadir dalam kesempatan itu,

Acara tersebut dimulai sesuai Protokol kesehatan mengingat sekarang ini di masa pandemi Covid19, dari mencuci tangan, pakai masker serta jaga jarak.

Pelaksanaan Kegiatan diawali Penyantun Anak Yatim, Selanjutnya sesi Penyampaian Aspirasi masyarakat Desa Gunung Barani dengan Anggota Dprd dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Madina.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Gunung Barani Abdul Basyid Lubis menuturkan dalam pelaksanaan reses anggota DPRD kali ini, kami telah menyampaikan usulan seperti pembangunan jalan usaha tani.

“Desa gunung barani mayoritas masyarakatnya adalah petani, tentu pembagunan akses jalan sangat kami harapkan agar dapat menunjang perekonomian dan bisa menambah pendapatan warga kami,” tuturnya.


Ahmad Budiman Borotan menuturkan terkait aspirasi yang diusulkan warga masyarakat Desa Gunung Barani Mulai dari Soal pertanian, sampai target objek wisata persawahan kedepannya dan juga pendidikan.

“Hal tersebut kita usulkan soal pembuatan akses jalan untuk petani agar lancar dan ada pemberdayaan, itu akan kita perjuangan “tuturnya

Selain itu, banyak aspirasi yang tertulis dan siap diserahkan kepada Pemkab madina, dan dia berharap semoga tahun depan Pemkab madina lebih, memperhatikan dan benar benar berpihak kepada kepentingan dan kebutuhan rakyat.

 

Peliput : Syahren

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed