oleh

Rapat Paripurna Penetapan AKD, Ini Pimpinan Komisi II Dan III DPRD Madina

Madina, (HK) -Setelah dilakukan rapat paripurna penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang dipimpin Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis. Akhirnya ditetapkan Syafri Siregar dari Fraksi Demokrat memimpin Komisi II dan H. Zainuddin Nasution dari Fraksi Gerindra memimpin Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madina, Selasa (5/11).


Syafri siregar yang baru saja terpilih menjadi pimpinan komisi II DPRD Madina kepada Andalas menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada kawan-kawan komisi II yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua Komisi.

Disini perlu saya jelaskan bahwa, jabatan ketua hanya sebagai formalitas saja, karena kerjanya dilakukan secara kolektif. Jadi semua Anggota komisi II mempunyai tugas yang sama”.ungkapnya

Saat disinggung apa langkah berikutnya yang akan dilakukan, politisi berlambang Mercy tersebut menjawab bahwa dalam waktu dekat ini akan langsung menyusun program kerja bersama dengan Wakil dan Sekretaris Komisi II DPRD Madina.

“Komisi II DPRD Madina untuk periode ini akan lebih selektif lagi dalam mengawasi kinerja mitra kita di pemerintahan, atau perusahan perkebunan yang ada di Madina”.pungkasnya

Hal senada juga ditegaskan Ketua Komisi III DPRD Madina, H Zainunddin Nasution yang menyatakan sebagai komisi III yang membidangi infrastruktur, akan siap bekerja semaksimal mungkin dan siap bekerjasama yang baik dengan anggota komisi III lainnya.

“sebagai perwakilan rakyat dan adanya kepercayaan rakyat yang saya emban, saya siap bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Kabupaten Madina yang kita cintai ini”.ucapnya

Pantauan kriminal, selain menetapkan Ketua Komisi II san III. Rapat AKD yang di tetapkan DPRD Madina juga antara lain, Badan Kehormatan Dewan (BKD), Badan Anggaran (Banggar), Badan Musyawarah (Banmusy), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), dan komisi I, II, III dan IV. (Lubis)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed