oleh

PT Sumber Tani Agung Resources Grup Bantu Pembangunan Masjid Al Hilal

Paluta, (HK) – Dalam mewujudkan tanggung jawab Sosial dan Kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan sosialnya, PT Sumber Tani Agung Resources  (PT STAR Grup) yang ada di desa Bahal, Kecamatan Portibi bersama ikatan karyawan muslim (IKM) PT STAR, bersama sama bantu pembangunan tempat ibadah (mesjid) di desa Bahal, senin (29/03).

Adapun bantuan yang disalurkan adalah berupa material bangunan semen 458 zak, yang di berikan langsung oleh General Manager (RCA Sumut 1)  APUK CHANDRA didampingi oleh  manager kebun, dan manager PMKS, serta Humas dan sejumlah karyawan PMKS dan kebun Bahal.

Dalam sambutannya, GM PT STAR Grup,  Apuk Chandra mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama pihak masyarakat selama ini yang telah terjalin dengam baik terhadap PT STAR.

“Perusahan tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, Perusahaan dan masyarakat harus saling bergandengan tangan dalam membangun iman dan ketaqwaan terhadap Allah Swt. Dan semoga bantuan perusahaan ini dapat membantu panitia dalam membangun Masjid ini. Sehingga orang yang beribadah di dalamnya mendapat ridho dan berkah dari Allaw Swt. Hubungan baik kita yang selama ini telah terjalin dengan baik, dan kedepannya juga kami harapkan tetap terjaga dengan baik.” ungkapnya

Selanjutnya, Humas PT STAR,  Biano Tamba, S.Ag mengatakan bahwa, bantuan ini merupakan bukti nyata kepedulian perusahaan dalam meningkatkan pembinaan iman umat muslim yang ada di sekitar perusahaan ini. Ini adalah CSR perusahaan pada masyarakat sekitar”,ucapnya.

Ada pun rincian bantuan CSR dari PT STAR adalah sebanyak 400 zak semen yang diterima langsung oleh Panitia Pembangunan Masjid AL Hilal, dan disaksikan oleh Kepala Desa Bahal, Bukit Harahap, ada juga bantuan material dari IKATAN KARYAWAN MUSLIM (IKM) PT STAR sebanyak  58 zak semen yang diberikan oleh Safii sebagai utusan karyawan.

Bantuan tersebut diterima langsung olah pengurus BKM mesjid Al – Hilal melalui ketua panitia H. Tunggar Harahap didampingi sekretaris BKM Sutan Harahap, bersama alim ulama, kepala desa, dan juga tokoh masyarakat desa bahal.

Lanjut ketua bkm Masjid Al Hilal desa Bahal, Zulham Siregar ungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dan dukungan dan kepedulian pihak perusahaan  terhadap masyarakat sekitar terutama desa Bahal.

“Semoga perusahaan ini makin hari makin maju, para Pimpinanya diberi kesehatan dan kebijaksanaan oleh Allah dalam memimpin perusahaa  ini, sehingga kami masyarakat yang ada di sekitar ini dapat merasakan manfaat kehadiran perusahaan ini”. Ungkap nya

Dalam kesempatan yang sama ,sutan harahap,mewakili ketua bkm ,berharap hubungan kerja sama ini selalu terjaga, dan pihak masarakat akan selalu menjalin kerja sama yang baik dengan pihak perusahaan.

“semoga  perusahaan semakin maju dan  sejahtera karyawan juga  masyarakat. Dan Sampaikan  salam kami atas nama masyarakat Bahal dan Panitia Pembangunan Masjid kepada Top Management , kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepedulian pihak perusahan  pada kami, dan semoga kita selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk lebih memajukan dan meningkatkan ekonomi dan masa depan yang baik, maju dan jaya lah PT STAR GROUP. Dan juga makmur lah masyarakat sekitar nya.” tutup nya.( willy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed