oleh

PT Sorikmas Mining Bersama Pemuda Muhammadiyah Adakan Khitan Massal Gratis di Kecamatan Siabu.

Hariankrimin.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah bersama PT Sorikmas Mining adakan sunatan massal kusus anak – anak di tiga Desa di Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (05/05/2019).

Pada acara tersebut Ketua ranting Pemuda Muhammadiyah Mus’ab Lubis menuturkan, acara sunatan massal tersebut merupakan aksi kepedulian dari pihaknya bersama dengan PT Sorikmas Mining selaku Sponsor.

“Kegiatan sunatan masal untuk anak-anak ini baru pertama kalinya kita laksanakan dengan menggandeng mitra kita dari PT Sorikmas Mining,” Tutur Mus’ab.

Mus’ab juga mengatakan, kegiatan sunatan massal tersebut bagian dari kepedulian PT Sorikmas Mining kepada masyarakat.

“Tentu hal ini sangat membantu warga yang kurang mampu di wilayah kita ini,”Ugkap Mus’ab.

Mus’ab Lubis juga berharap kedepannya PT Sorikmas Mining masih bersedia di ajak untuk kerjasama dalam kengiatan sosial seperti sunatan massal ini,ucapnya.

Sunatan massal/khitan gratis yang diseponsori oleh PT Sorikmas Mining dengan jumlah peserta 100 anak, dari tiga desa yakni desa Muara batang angkola, desa Tanjung sialang dan Desa Huta godang muda.

Diakhiri acara ketua ranting pemuda Muhammadiyah beserta anggota dan Masyarakat dari tiga desa mengucapakan terima kasih kepada PT Sorikmas Mining.

(Pran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed