oleh

H.Ade Dirut PT.AUS Perbaiki Jalan Cikalongsari-Cilamaya

 

KARAWANG | HK JABAR -Perbaikan

Ruas jalan rusak Cikalongsari – Cilamaya Karawang kini dalam tahap perbaikan oleh PT. Abadi Usaha Sukses (AUS) selalu pelaksana Proyek, Jumat (18/9/2020)

Terlihat para pekerja sedang melakukan pengaspalan, dengan cara tambal sulam memakai aspal Hotmix.

H.Ade Hidayat Direktur Utama PT. Abadi Usaha Sukses mengatakan, perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya sepanjang 14 Km saat ini sedang diperbaiki.

“Yah, sedang tahap pengerjaan, dengan cara tambal sulam, sepanjang 14 KM dari arah Cikalongsari ke Cilamaya PLTGU,” jelasnya.

“Pengerjaan jalan tersebut sudah sesuai dengan ketentuan standar Dinas PUPR Karawang,” tambahnya.

Bao, mandor proyek menuturkan, diprediksi pekerjaan tersebut akan berlangsung selama satu minggu.

Dikatakan Bao,dengan dilakukannya perbaikan jalan, tentu akan mengganggu arus lalulintas.

“Untuk itu Kami mohon maaf pada pengguna jalan raya Cikalongsari-Cilamaya. Sedikit terganggu kenyamanan berkendaraan atau berlalu lintas saat berlangsung pengerjaan proyek perbaikan jalan ini,” ucapnya.
Sementara Martin (52) warga Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari menyampaikan bahwa dengan adanya perbaikan jalan diruas jalan Cikalongsari-Cilamaya tentu akan membuat nyaman para pengguna jalan.

“Alhamdulillah, sekarang diperbaiki jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU. Sebab selama ini, kondisinya jalan Cikalongsari-Cilamaya rusak berat.

“Kini kondisi jalan telah di perbaiki oleh PT.AUS. Adanya perbaikan jalan akan membuat nyaman para pengguna jalan. Dan dapat minimalisir terjadi kecelakaan berlalu lintas di ruas jalan Jatiragas-Cilamaya,” pungkasnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed