oleh

Proyek Rehab SMPN 1 Maniis Diduga Tidak Transfaran

PURWAKARTA // HK JABAR – Proyek rehab bangunan SMP Negeri 1 Maniis Kabupaten Purwakarta Jawa Barat dalam pelaksanaan diduga tidak transfaran.

Pasalnya, dilokasi pekerjaan tidak ditemukan papan informasi proyek yang menjadi kewajiban pihak pemborong untuk dipasang, sehingga hal ini menimbulkan keterbuntuan informasi bagi masyarakat juga awak media.

IKLAN ADS

Dengan tidak dipasangnya papan informasi proyek, maka tidak bisa diketahui berapa besar anggaran bantuan rehab tersebut, juga CV atau PT mana yang mengerjakan, terkesan ditutup-tutupi.

Menurut warga setempat “ND” kepada media ini mengatakan, rehab SMP Negeri 1 Maniis menggunakan baja ringan sebagai pengganti genteng yang sudah ada. Namun, diketahui dilokasi pembangunan tidak terpasang papan informasi.

“Ia sedang direnovasi menggunakan baja ringan. Entah CV atau PT apa yang mengerjakan. Juga berapa besar biayanya, Kami sebagai masyarakat tidak tahu, biasanya ada papan pengumuman ini malah tidak ada,” ungkapnya.

Untuk memperoleh keterangan lebih jelas, hariankriminal.com mencoba menemui kepala sekolah, sayang yang bersangkutan sedang tidak ada dikantor, hal itu disampaikan guru sekolah Tuti,” Pak Kasek sedang tidak ada disekolah,” katanya, Rabu (18/11/2020).

Bahkan Elin selaku TU sekolah ketika
diminta no Handphone kepseknya, tidak memberikan.

Sampai berita ini diterbitkan pihak pemborong bangunan belum bisa ditemui.

(Asep Coklat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed