oleh

Proyek Perbaikan Jalan Kabupaten di Desa Rawasari Baru Dikerjakan Kondisinya Kembali Rusak

HK PURWAKARTA – Menurut Junaedi sala satu pengendara yang
sering melewati jalan kabupaten tepatnya di Desa Rawasari, Kecamatan Plered, Purwakarta, mengatakan, perbaikan tambal sulam jalan rusak di jalur Desa Rawasari yang dikerjakan beberapa minggu ini, oleh pihak Binamarga UPTD ll kondisinya sudah rusak kembali, terkelupas sehinga batu sprit jadi berserakan.

“Kalau hasilnya seperti ini, terkesan dikerjakan asal – asalan, dan buang-buang angaran saja,” kata Junaedi, Minggu (7/3/2021).

“Padahal jalan tersebut merupankan jalur peghubung ke Desa Gandasoli, juga Citeko dan ke SMK N 1 Neple Plered,” tambah Junaedi.

Sementara Erwin Arief Oetama.SE kepala desa PJ Rawasari ketika dikonfirmasi lewat handphone nya menjelaskan, mungkin saat pengerjaan dilaksanakan kondisi jalan sedang dalam jeadaan basah, sehingga material aspal tidak nempel dengan maksimal.

“Tapi untuk lebih jelas, silahkan tanya ke pihak Binamarga,” ucap Kades.

Sementara itu Maman kepala UPTD II Binamarga Ketika dikonfirmasi terkait pengerjaan jalan tersebut mengatakan, bahwa perbaikan jalan itu menggunakan bahan cadangan UPTD.II tahun anggaran 2020, sisa perbaikan jalan protokol. Itu pun akan dikerjakan nunggu cuaca membaik, karena bila masih hujan dipaksakan akan cepat rusak lagi.

“Jadi tidak ada aggaran khusus untuk pebaikan ruas jalan Rawasari, karena sudah termasuk kegiatan,” pungkasnya.

(Asep Coklat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed