oleh

Proyek Muara Pasir Putih Bakal Tambah Alat Berat 

 

KARAWANG | HK JABAR – Proyek pemeliharaan Berkala Muara Pasir Putih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang sedikit terkendala dengan situasi alat berat ruksak sudah berupaya diganti itu ini sangat mengherankan masih saja ruksak, ahirnya pihak pelaksana menyimpulkan akan mendatangkan alat berat baru kelokasi malam ini.

Perwakilan para nelayan setempat mengatakan, bahwa pekerjaan pengerukan tersebut tidak terbengkalai, ini akibat alat berat tersebut ruksak, “kami menyaksikan lansung pihak pelaksana berupaya mengganti itu ini tetapi anehnya alat berat itu masih saja ruksak” ucap Damin, Sabtu (26/09/2020).

Lanjutnya, pekerjaan ini bukan terbengkalai seperti yang dihembuskan kabar ngawur sebelumnya, “kami tegaskan sekali lagi pekerjaan ini, intinya tidak terbengkalai hanya saja ada terkendala dengan keruksakan pada alat beratnya” tegas Damin.

“merupakan hal wajar bila namanya alat ada ruksaknya, kita aja ada sakitnya” imbuhnya.

Setelah upaya memperbaiki alat berat tersebut tidak berhasil pihak pelaksana berjangji akan mendatangkan alat berat baru kelokasi, “setelah seminguan ini kami sudah ganti ini ganti itu masih saja ruksak, kami simpulkan malam ini akan mendatangkan alat berat baru saudaraku” demikian disampaikan H. Kentung, pihak pelaksana pada media ini. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed