oleh

Prajurit Satgas TMMD Kodim 0212/TS Rampungkan Pembangunan Lapangan Volly Ball

SOSA (HK) – Dalam kegiatan fisik tambahan begi prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pembuatan lapangan Volly Ball di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) sekarang ini sudah memasuki tahap pengecoran lapangan, Minggu (04/08/2019).

 

Sekarang ini prajurit Satgas TMMD bersama Kepala Desa dan Pengurus Karang Taruna atau Naposo Nauli Bulung Desa Hutaraja Lamo sedang menyelesaikan pengecoran lapangan Volly Ball yang diperuntukkan untuk masyarakat di Desa Sasaran TMMD.

 

“Sekarang ini kita melaksanakan pengecoran, direncanakan pengecoran akan selesai hari ini, sehingga pada penutupan pelaksanaan TMMD ke 105 Kodim 0212/TS sudah rampung diselesaikan dengan baik,” ujar Pasiter TMMD Lettu Inf Saipul Abdi.

 

Dalam pelaksanaan pengecoran lapangan Volly Ball tersebut prajurit Satgas dibantu oleh masyarakat dan Karang Taruna ataupun Naposo Nauli Bulung Desa Hutaraja Lamo, hal ini bukti bahwa TNI dalam pelaksanaan TMMD manunggal dengan semua golongan di tengah-tengah masyarakat.

“Begitu kita mengatakan bahwa hari ini akan dilaksanakan pengecoran lapangan Volly Ball maka masyarakat dan NNB langsung datang untuk membantu pengecoran lapangan tersebut, sehingga dengan begitu prajurit dapat terbantu,” sebutnya.

 

Ditempat yang sama Kepala Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Palas Ali Atas Hasibuan mengatakan bahwa merasa bersyukur dengan adanya TMMD di Desanya karena mereka bukan saja melaksanakan kegiatan fisik yang sudah ditetapkan, namun mereka juga melaksanakan kegiatan fisik tambahan.

 

“Pembangunan Lapangan Volly Ball ini tidak ada di dalam kegiatan yang direncanakan, namun mereka peduli kepada para pemuda sehingga mereka membuatakan lapangan Volly Ball, untuk itu kita merasa terpanggil untuk membantu,” ucapnya.

 

Ketua Karang Taruna ataupun Naposo Nauli Bulung Desa Hutaraja Lamo Saparuddin Hasibuan mengatakan merasa salut dengan prajurit yang peduli kepada generasi muda di Desanya, terbukti dengan pembangunan lapangan Volly Ball tersebut.

 

“Kita sudah lama mendambakan adanya lapangan Volly Ball di Desa ini, ternyata dambaan kami tersebut terwujud dengan adanya kegitan TMMD di Desa kami ini,” terangnya. (Maradotang)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed