oleh

Prajurit dan PNS Korem 023/KS Selesai di Vaksin Dosis Satu dan Dua

SIBOLGA (HK) – Komando Resor Meliter 023/KS, bekejasama dengan Denkesyah 01.04.02 Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Satu dan Dosis Dua kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Rabu (07/04/2021).

Program Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan selama 2 hari bagi Prajurit dan PNS Korem 023/KS telah dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada dilingkungan Korem yang dengan antusias mengikuti Vaksinasi Dosis Kesatu dan Dosis Kedua sesuai program pemerintah.

Danrem 023/KS dalam pengarahannya mengatakan walaupun telah divaksin, anjuran dan aturan Protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan disiplin dan tidak boleh kendor apalagi personel setiap hari berinteraksi dengan masyarakat sehingga rentan tertular dan terpapar Covid-19.

Lebih lanjut Danrem mekankan kepada personel Prajurit dan PNS agar disosialisasikan ke masyarakat bahwa setelah vaksin bukan berarti bisa mengabaikan Protokol Kesehatan justru harus lebih disiplin lagi dalam menerapkannya sehingga memperkecil kemungkinan tertular Covid-19,”ucap Danrem”.

Kita berharap dengan di Vaksinnya seluruh Personel dan PNS Korem 023/KS ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh masing-masing personel terhadap virus Covid-19 dan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,”tutup Danrem”.

Hadir pada saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi antara lain Kasrem 023/KS, Para Kasirem 023/KS,

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed