oleh

PPM Kabupaten Garut Gelar Baksos untuk korban bencana banjir di Pameungpeuk Garut

GARUT | HK JABAR – Pemuda Panca Marga (PPM) kabupaten Garut melakukan Baksos korban bencana banjir di kecamatan pameungpeuk Kabupaten Garut ,Sabtu ( 17/10/2020) .

Baksos di gelar secara sederhana namun bermanfaat bagi mereka korban Banjir .

Ketua PPM kabupaten Garut Mukti Arif mengunjungi lokasi bencana dan beliau menjumpai dandim 0611 Harut yang sedang ada di Posko TNI
Mukti bertutur “terimakasih kepada seluruh instansi dan kalangan masyarakat yang turut membantu menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu sesama ” Tutur Mukti.

Di tempat yang sama pula dandim 0611 garut Letkol Czi Dr.Deni Iskandar juga menambahkan
“mudah-mudahan semua warga yang terkena bencana di beri kesabaran
Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada PPM kabupaten Garut yang telah ikut membantu warga yang sekarang ini sangat membutuhkan beliau juga mengatakan sampai saat ini bantuan terus berdatangan dan untuk tempat terpencil sekali alhmdullah bisa terbantu ” ungkap Dandim 0611 Letkol Czi.Dr.Deni Iskandar.

Di depan kantor Koramil 1119 Pameungpeuk ketua PPM Mukti Arif menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis yang di wakili Danramil 1119 pameungpeuk Kapten inf .Udin Saepudin yang langsung bertutur kata “Terimakasih atas Partisipasinya dan mudah-mudahan PPM maju terus dan bisa terus bekerjasama dalam hal apapun demi membantu sesama” Pungkas Kapten Inf. Udin Saepudin.

(Adji/Enggi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed