oleh

PPK Banyusari Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Tungsura

KARAWANG | HK JABAR – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banyusari, Kabupaten Karawang, Sabtu (12/12/2020) mulai menggelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

Pantauan media ini dilapangan, PPK Kecamatan Banyusari menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitunga suara (Tungsura) mulai pukul 08.00 WIB. Proses Tungsura dilaksanakan dengan cara merekapitulasi hasil pemungutan suara di setiap TPS yang tercantum pada form C tingkat PPS.

Pada rapet pleno rekapitulasi Tungsura PPK yang berlangsung di aula kantor kecamatan itu terlihat hadir saksi dari masing-masing Paslon, juga Panwas Kecamatan.

Sukanta selaku Kesekretariatan PPK Banyusari menjelaskan, rapat pleno rekapitulasi tungsura pada tingkat PPK ini sedang dilaksanakan. Kemudian, pada Pilkada 2020 ini pleno rekapitulasi tungsura di tingkat PPK mengacu pada C hasil pemungutan suara di setiap TPS.

“Setelah rapat pleno rekapitulasi tersebut selesai, barulah diplenokan kembali di KPU Karawang,” singkat Sukanta disela kesibukannya, Sabtu (12/12/2020).

(Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed