oleh

POLSEK PRAYA TENGAH BERSAMA TIM PUMA POLRES LOTENG TANGKAP PELAKU CURAT

PRAYA (HK). Polsek Praya Barat dibantu Tim Puma Polres Lombok Tengah (Loteng) berhasil menangkap, KSM alias Gede(34) warga Desa Srage Praya, pelaku pencurian yang pernah beraksi di Villa Selong Selow Desa Selong Belanak, Minggu (20/09/2020) di wilayah Desa Ungga.

Kapolsek Praya Barat, Iptu Heri membenarkan kejadian tersebut, dari tangan pelaku petugas menyita satu unit Leptop merek DELL, satu buah Ipad merek Aplle warna hitam dan tas ransel merek Eiger.

Berdasarkan LP/24/IX/2020/NTB/Res. Loteng/ Sek Prabar pada tanggal 12 September 2020, pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 Wita. Korbannya merupakan tamu Villa Selong Selow”, jelasnya.

Dari hasil rekaman CCTV, dua orang pelaku datang dan mencungkil kaca jendela kamarnya dan masuk mengambil barang-barang berharga milik korban. Setelah berhasil menggasak semua barang berharga milik korban pelaku melarikan diri dan satu orang lagi masih buronan”, sambungnya.

Kapolsek menghimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan bersinergi dengan pihak kepolisian untuk melakukan patroli dengan menggalakkan ronda malam”, imbaunya

Atas kejadian tersebut pelaku berikut barang buktinya di amankan di Mapolres Loteng guna proses hukum lebih lanjut, sementara rekan pelaku masih dalam pengejaran polisi. (IBN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed