oleh

Polsek Pedes Polres Karawang Memberikan Santunan Berupa Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Kertamukti Cilebar

KARAWANG/HK JABAR – Sudah menjadi semboyan dalam hidup itulah Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal tersebut menjadi landasan bagi Polsek Pedes saat memberikan santunan yang diserahkan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Cilebar 1 RT. 001 RW. 001 Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.” Kamis (15/10/2020) sore pukul 15.00 wib.

Kepolisian Sektor Pedes dibawah kepimpinan Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah, SE, melalui anggotanya tengah melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah diwilayah hukumnya.

Kegiatan pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas desa Kertamukti, Babinsa Koramil Pedes dan Kaur Trantib pemerintah desa setempat.

Adapun santunan yang diberikan Kapolsek Pedes melalui anggotanya tersebut berupa beras dan mie instan kepada korban kebakaran rumah milik Bapak Soding warga Dusun Cilebar 1 RT.001 RW.001 Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE, mengatakan, pemberian santunan tersebut atas dasar berbela sungkawa kepada masyarakat diwilayah hukumnya yang terkena musibah kebakaran rumah.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat, dan saya do’akan semoga Allah memudahkan rezekinya dan bisa tergantikan yang lebih baik lagi”. Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat”. Tambahnya.

Di sela-sela waktu, Soding sang pemilik rumah yang terbakar mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pedes yang sudah meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran rumah.

“Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE, yang sudah meringankan beban kami yang mana rumah kami habis dilalap si jago merah”. Ucap Soding pemilik rumah yang terbakar.

Soding menambahkan, “Semoga Polsek Pedes dan Koramil Pedes yang ikut sumbangsi kepada kami yang terkena musibah dibalas oleh Allah SWT atas segala kebaikannya dengan berlipat ganda, Amiin ya Allah ya robbal alamiin,” pungkasnya. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed