Polsek Patokbeusi gelar Operasi ZebraLodaya 2019 tekan laka lantas

oleh

 

SUBANG, (HK) – Untuk menekan kasus pelanggaran dan laka lantas diwilayah Polsek Patokbeusi serta keamanan keselamatan dan ketertiban di Jalan raya, maka dilaksanakan Operasi zebra lodaya 2019 kendaraan roda dua di Jalan Raya Ciberes Patokbeusi Pantura.

Kapolsek Patokbeusi Kompol H. SARJONO mengatakan, dalam pelaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2019  ini pihaknya tidak hanya menurunkan unit lantas dua polsek yakni Patokbeusi dan  Ciasem melainkan Unit Reskrim dan Intel, unit Shabara,juga provost diturunkan untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat menyuratnya.

Berita Terkait :  JELANG TAHUN BARU, POLSEK CIBATU GELAR CIPKON

Dalam kegiatan Operasi Zebra lodaya 2019 tersebut Unit Lantas Gabungan du Polsek tersebut terpaksa memberikan penilangan terhadap para pelanggar sebanyak 23 E. Tilang dan mengamankan 1 Unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat surat.

Razia yang dilaksanakan dari Pukul 08. 30  WIB hingga pukul 9.30 wib.

Menindak pelanggar sedikinya 23 orang pelanggar dengan rincian 1 Unit kendaraan tanpa surat surat, tidak memiliki SIM 3 tanpa STNK 19 kendaraan.

Ia menyampaikan bahwa sudah sering diingatkan kepada warga melalui Bhabinkamtibmas jika berpergian agar menggunakan helm dan membawa surat surat kendaraan.

Berita Terkait :  Kapolda Kepri Menerima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama (BBP) Dari Kapolri

“Himbauan tentang masalah berlalu lintas di jalan raya untuk keselamatan kita bersama.

Tapi masih juga dijumpai pelanggaran kasat mata seperti mengendarai sepeda motor tidak memakai helm, bahkan tidak membawa surat-surat kendaraan pungkasnya.

(Andri/Suhata)

Baca Berita Terbaru
  PURWAKARTA, (HK) - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Sri Puji
Labuhanbatu - Apa yang dilakukan Plt. Kalapas ini patut diapresiasi dalam mendukung Program Kementerian Hukum