oleh

Polsek Panai Tengah Amankan Ganja 2 Kg.

Ket.Foto : M Alias Mahyu (tengah) Saat Diamankan Di Mapolsek Panai Tengah.

 

Labuhanbatu (HK) – Hancur sudah sepak terjang seorang pria M alias Mahyu (47) di dunia hitam setelah unit Reskrim Polsek Panai Tengah menciduknya, Kamis (15/04/2021).

Mahyu adalah warga Dusun Kuta Elang Elang Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh, dan pada saat ini Mahyu tinggal di Desa Sei Pegantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Langkah Mahyu harus terhenti setelah polisi menciduknya saat akan transaksi narkotika jenis ganja di Dusun V Sei Bunga Desa Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada media, Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap terduga pengedar narkoba jenis daun ganja, pada Jum’at (16/04/2021).

Dari kronologis yang didapat, penangkapan tersangka Mahyu, pada hari Kamis 15 April 2021 sekitar pukul 13.00 Wib, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada satu orang laki-laki sedang Transaksi Narkotika jenis tanaman ganja.

“Mendapat informasi tersebut, saya memerintahkan Tekab Unit Reskrim Polsek Panai Tengah mengecek kebenaran informasi tersebut, dan selanjutnya Unit Reskrim Polsek Panai Tengah menuju TKP. Kemudian Unit Reskrim Polsek Panai Tengah berhasil menangkap satu tersangka atas nama M alias Mahyu dan mengamankan barang bukti berupa 2 ( dua ) bungkus daun ganja kering yang sudah dipres dengan berat kurang lebih 2 Kg, 1 ( satu ) Unit Handphone Nokia Warna Putih,” terang Rusdi Koto.

Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Panai Tengah untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed