oleh

Polsek Pahandut Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Palangka Raya (HK)  – Semakin meningkatnya jumlah masyarakat Kota Palangka Raya yang tertular covid-19 menyebabkan aparat Kepolisian dan Instansi terkait harus selalu selalu berkoordinasi bekerja ekstra guna menekan angka penyebaran virus tersebut di Kota Palangka Raya.

Seperti hari ini, Selasa (26/01/2021) siang, Kanit Provos Aiptu Yudi Wahyudi beserta Anggota Unit Shabara dan Unit Lantas Polsek Pahandut melaksanakan patroli guna menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dengan menyasar wilayah yang menjadi suspek covid-19 maupun warga yang tengah menjalani perawatan.

Patroli diawali dengan menyusuri Jalan Menteng XII, dilanjutkan menuju Jalan Galaxi Kota Palangka Raya sembari membawa papan portabel yang berisi imbauan kepada masyarakat dengan tujuan agar dapat dilihat oleh pengguna jalan yang melintas sehingga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menerapkan Prokes dalam

“Kita juga menghimbau masyarakat yang tengah melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar senantiasa terhindar dari penularan virus corona,” ucap Wahyudi.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. menegaskan, kegiatan tersebut telah lama berjalan dan dirinya telah memerintahkan jajarannya agar terus melakukan patroli dan imbauan Prokes kepada masyarakat secara masif dio wilayah hukum Polsek Pahandut.

“Diharapkan dengan langkah – langkah taktis yang kita lakukan di tempat yang strategis mampu mencegah lajunya penyebaran covid-19 khususnya di kota Palangka Raya,” pungkasnya. (TACH/ABD.halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed