oleh

Polsek Mundu Cirebon Kota Sosialisasi 3M

CIREBON KOTA // HK JABAR – Sebagai bentuk Tanggungjawab dan kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Mundu Polres Cirebon Kota rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

Selaku penanggung jawab Kapolsek Mundu AKP H. SUPAI WARNA,S.Sos dengan kekuatan 4 Personil AIPTU AKYAS (KSPK)., AIPTU ANTON ZAENUDIN, S. Sos,(Unit Sabhara), BRIPKA HERMAN HERLANGGA (Unit Reskrim) dan BRIPKA EKO WAHYUDI, SH (Bhabinkamtibmas Desa Mundu Mesigit), Minggu (06/12/2020)

Route yang dilalui Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Citemu dan Desa Banjarwangunan, serta tempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon, dan tempat di Wilkum Polsek Mundu.

Disampaikan Kapolsek Mundu hasil yang dicapai dalam melaksanakan Patroli sambang dan pengamanan kepada Obyek Vital dilokasi Area PLTU II masuk Desa Waruduwur Blok Kandawaru, giat patroli sambang kepada warga masyarakat dan pemuda yang berkumpul, untuk selalu waspada terhadap wabah Covid19,” harus bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan di sekitarnya dan cegah terjadinya C3 (Curat,Curas dan Curanmor). Serta melaksanakan Prokes 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan),” jelas AKP H. SUPAI WARNA,S.Sos.

Terpisah Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag Humas Polres menyampaikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker.

“Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian, ” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

Wartawan : Ayo S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed