Polsek Kualuh Hulu Sambangi Sekolah-Sekolah

oleh

Hariankriminal.com – Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufira bersama personil sambangi sejumlah sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu, Senin (29/07/3019), sekitar pukul 07.30 Wib.

Kegiatan itu didasari Surat Perintah Tugas Kapolsek Kualuh Hulu Nomor : Sprin / 43 / VII / 2019 / Binmas tanggal 15 Juli 2019 tentang menjadi Pembina Upacara yang dilaksanakan polsek kualuh hulu kepada siswa/i di Sekolah Tingkat SMA / SMK pada Tahun Ajaran 2019 / 2020 di Wilkum Polsek Kualuh Hulu.

Adapun tujuan kegiatan yaitu terjalin silaturahmi yang baik dengan Kepala sekolah dan para guru serta staf di Sekolah Tingkat SMA/SMK di wilkum Polsek Kualuh. kemudian melaksanakan arahan yang telah disampaikan kepada siswa-siswi seperti mengingatkan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, tentang kenakalan remaja, menghimbau kepada siswa-siswi agar tetap mematuhi peraturan lalulintas khususnya saat mengenderai sepeda motor dijalan raya dan memakai helm.
“Kali ini kita go to school, sosialisasi narkoba, kenakalan remaja dan peraturan lalulintas. Agar anak-anak terhindar dari bahaya Narkoba dan tertib berlalulintas”, ujar Kapolsek Kulauh Hulu AKP Asmon Bufira.

Berita Terkait :  Hari Pertama Penutupan Jalan Utama Purwakarta, Suasana Seperti Kota Mati

Informasi dihimpun, sejumlah personil Polsek Kualuh Hulu menjadi Irup (Inspektur upacara) disekolah-sekolah antara lain Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufira Irup di SMA Muhammadiyah 09 Aek Kanopan, Waka Polsek Kualuh Hulu Iptu M. Pasaribu Irup di MAN Kualuh Hulu, Kanit Binmas Iptu T. Muzakir Irup SMK Negeri 2 Tanjung Pasir, Kanit Lantas Iptu Rusdi Koto Irup di SMA Swasta Kesuma Bangsa, Kanit Intelkam Iptu TM Ginting Irup di SMA/ SMK Pelita Aek Kanopan, Kanit Sabhara Ipda Sujono Irup di SMA Swasta Sultan Hasanuddin Aek Kanopan, Kanit Provos Ipda Darma Bakti Irup di SMK Muhammadiyah 03 Aek Kanopan, Kasium Ipda E. Sitanggang Irup di SMA ST. Yosep Aek Kanopan dan Kasi Humas Ipda Rizlan Irup di SMA Negeri 1 Kualuh Hulu.(BS)

Baca Berita Terbaru
PARDOMUAN (HK) - Peduli terhadap kesehatan masyarakat terkait ancaman virus corona atau covid-19, jajaran Koramil03
  PURWAKARTA | HK JABAR - Pemkab Purwakarta dengan Satuan Tugas Khusus Covid-19 nya terus