oleh

Polsek Dompu Salurkan Air Bersih Untuk Warga

Dompu (HK). Anggota Kepolisian Sektor Dompu melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran air bersih yang dipimpin Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos di Kecamatan Dompu, Jum’at (18/9/2020). Dengan menggunakan mobil bak air bersih milik Polres Dompu.

Krisis air bersih yang dialami warga membuat anggota Polsek Dompu merasa terpanggil untuk membantu, sehingga Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk ikut serta dalam bakti sosial tersebut guna mengurangi beban masyarakat yang mengalami kekeringan .

“Pembagian air bersih ini dilakukan secara merata dan langsung di sasarkan pada tiga bak besar milik umum yang nantinya masyarakat bisa mengambilnya di tempat tersebut”, kata Kapolsek.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan sepanjang masyarakat membutuhkan, karena ini merupakan manifestasi bahwa pihak kepolisian merupakan bagian dari seluruh aspek kehidupan masyarakat. Semoga hal ini bisa meringankan beban masyarakat, Sebagai anggota kepolisian kami harus peka terhadap apa yang dialami warga, karena selain bertugas sebagai penegak hukum, kegiatan sosial seperti ini juga merupakan bagian dari tugas kepolisian”, ungkapnya.

Bantuan air bersih ini sangalah berharga, dikarenakan saat sekarang warga sangat membutuhkan air bersih akibat dari kekeringan musim kemarau, berharap kedepannya kepolisian dengan masyarakat semakin bersinergi dalam bahu membahu untuk kesejahteraan masyarakat dan semakin jayanya kepolisian”, tutup Sukardin mewakili warga setempat. (IBN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed