oleh

Polsek Cilamaya Gelar Sambang Dialogis Imbau Warga Mencegah Covid-19

 

KARAWANG | HK JABAR – Aparat Polres Karawang melalui Polsek Cilamaya menggelar sambang dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Patroli yang dilakukan Bripka Sutirman selaku Babinkhamtibmas Desa Manggungjaya mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungan sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya, Senin (14/09/2020).

“Kami mengajak masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama pihak kepolisian tetap menjaga situasi wilayah manggungjaya tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, personel juga memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tidak berkumpul.

“Kami sampaikan ke warga agar patuhi protokol kesehatan guna mencegah corona,” pungkasnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed