oleh

Polsek Cibatu Laksanakan Giat Dalam Rangka Selasa Bersih

 

PURWAKARTA l HK JABAR

Polsek Cibatu bersama Muspika Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta melaksanakan giat selasa bersih setiap satu minggu sekali Se-Kecamatan Cibatu.yang bertempat di sepanjang jalan kampung cipancur mulai dari Rt.04/02 s/d 06/03.

Giat tersebut di dihadiri langsung Oleh Kapolsek Cibatu AKP Ali Murthado,Camat Cibatu Rustaman Arifin,Kepala Desa Se-kecamatan Cibatu serta warga masyarakat desa cipancur sebanyak sembilan puluh orang.

Setelah melakukan kegiatan bersih Polsek Cibatu kemudian melakukan operasi yustisi,serta sosialiasi tentang pentingnya penggunaan masker.

Kepada media Kapolsek menjelaskan”Kami akan terus menghimbau masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan seperti Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker (3M).ini adalah upaya membantu pemerintah dalam memutus penularan Covid-19,kalau ada warga yang tidak memakai masker, kami juga bagikan masker,” kata Ali, pada Selasa (13/10/2020).

Ali menambahkan, melalui operasi yustisi ini pihaknya terus berupaya mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan pelaksanaan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker (3M).

“Kami bersama instansi terkait telah melakukan penindakan secara tegas terhadap siapa pun yang tidak memakai masker dan pelanggaran protokol kesehatan lainnya ketika berada di luar rumah atau tempat umum, khususnya di wilayah hukum Polsek Cibatu, tentunya dengan humanis,” ucapnya.

Wartawan : ABerry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed