oleh

Polsek Caringin Salurkan Bansos Kepada Warga dan Pondok Pesantren

GARUT | HK JABAR –
Kapolsek Caringin bersama anggota salurkan bantuan sosial dari Kapolres Garut kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan kepada salah satu Pondok pesantren di wilayah hukum Polsek Caringin, Rabu (9/12/2020).

Menurut Kapolsek Caringin Iptu Sularto,SH bantuan tersebut adalah wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu dan pindok pesantren yang terdampak akibat Covid -19 maupun kepada warga korban bencana alam.

“Bantuan yang disalurkan adalah berupa beras sebanyak 1 kwintal dari Kapolres Garut dan disalurkan secara serentak diwilayah hukum Polres Garut”. Jelas Kapolsek Caringin Iptu Sularto,SH.

Saat di jumpai pada kegiatan tersebut tokoh agama sekaligus sesepepuh pondok pesantren yang di beri bantuan Ustd. H.Tata memberikan tanggapan terhadap baksos polri tersebut pihaknya sangat berterima kasih kepada polri khsusnya kepada Kapolres Garut dan Kapolsek Caringin.

“Saya selaku tokoh agama dan sesepuh pesantren di kecamatan Caringin mengucapkan sangat terima kasih kepada bapak Kapolres Garut dan Kapolsek Caringin bersama anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada kami dan doa kami buat beliau semoga sehat dalam mengemban tugasnya.
Dan terimakasih kepada bapak Kapolsek Caringin bersama anggota yang telah melaksanakan tugas sehingga Caringin aman kondusif serta semoga wabah covid-19 secepatnya terangkat oleh Allah SWT”. Pungkasnya.

Bantuan disalurkan melalui door to door kepada warga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wartawan : Kusdiawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed