oleh

Polsek Bukit Batu, Terima Penghargaan Dari SMAN 5 Palangka Raya.

Ket.Foto : Kapolsek Bukit Batu Saat Menerima Penghargaan

 

Palangka Raya (HK) – Kapolsek Bukit Batu IPTU MULUDIN,S.SOS menerima penghargaan berupa Sertifikat dari Kepala Sekolah SMPN 5 Palangka Raya atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan pendidikan selama masa pandemi berupa penyediaan fasilitas Jaringan Internet (daring) bagi siswa dilingkungan kecamatan Bukit Batu,Selasa (26/01/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos di dampingi Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Banturung Bripka Arif Sabhana, menerima penghargaan yang di serahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMP N 5 Palangka Raya Ibu Elgawati, S.P.D.Mat.

Elgawati,S.P.D.Mat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Bukit Batu yang telah memfasilitasi anak-anak didiknya di SMPN 5 Palangka Raya dengan penyediaan fasilitas internet untuk pembelajaran daring di masa covid-19 yang mengharuskan murid untuk belajar di rumah.

“Keterbatasan kuota internet menjadi kendala bagi murid untuk menerima materi dari kami para guru yang membimbing nya, dengan ada nya fasilitas yang disediakan oleh Polsek Bukit Batu, kami semua merasa sangat terbantu dalam melaksanakan proses belajar mengajar,” ujar Elgawati.

Kapolsek Bukit Batu menuturkan, setiap murid yang akan melaksanakan pembelajaran daring di Polsek Bukit Batu juga tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 3M yaitu Mencuci tangan sebelum kegiatan dimulai, memakai masker selama kegiatan dan menjaga jarak antar murid yang lainnya.

“Hal tersebut kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19, dan kami juga menyiapkan extra pudding berupa air mineral dan juga snack untuk menambah semangat para siswa yang melaksanakan pembelajaran daring di Polsek Bukit Batu,” tandasnya. (AW/ABD.halim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed