Polsek Bandar Pulau Ringkus Pria Pengedar Shabu

oleh

 

Asahan, (HK) – AS alias Oncom (33), warga Dusun III Desa Gonting Malaha, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, harus meringkuk di sel tahanan Polsek Bandar Pulau Resort Asahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang kedapatan memiliki sedikitnya 14 bungkus plastik klip berisi diduga narkotika jenis shabu.

Informasi dihimpun, Oncom diamankan oleh personil Polsek Bandar Pulau pada Kamis (7/11/2019), sekira pukul 14.30wib di dusun I Desa Gonting Malaha.

“Iya benar, Oncom kita amankan berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas Oncom yang kerap bertransaksi narkotika jenis shabu, Kemudian atas informasi tersebut kita menurunkan tim yang dipimpin Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan tim berhasil mengamankan Oncom berikut barang bukti,” Ujar Kapolsek Bandar Pulau AKP Muhammad Iskad S.H, saat dikonfirmasi media ini melalui Kanit Reskrim Iptu JT.Siregar S,H.

Berita Terkait :  Polres Jakbar Kembali Amankan Sabu Asal Negeri Jiren

Kemudian lanjut Kanit, Saat diamankan Oncom kedapatan memiliki 14 bungkus plastik klip yang berisikan diduga narkotika jenis shabu yang terdiri dari 12 bungkus plastik klip ukuran kecil dan 2 bungkus plastik klip ukuran sedang yang disimpan didalam botol obat CDR.

“Total ada 14 bungkus plastik klip diduga narkotika jenis shabu yang berhasil kita temukan dan kita amankan bersama Oncom, 1 unit hp, uang tunai Rp.200.000, dan 1 tas sandang warna hitam milik Oncom turut kita amankan ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkas Siregar menutup konfirmasinya dengan media ini. (KH)

Baca Berita Terbaru
Jakarta, (HK) - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali berhasil Mengungkap dan mengagalkan Penyelundupan
Paluta, (HK) - Pemerintah Kabupaten Padang lawas utara (Paluta) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)